Trade Center Plaza Aldiron Cinde


Trade Center Plaza Aldiron Cinde

PALEMBANG, TRIBUN

Meski Groundbreaking Plaza Aldiron Cinde akan dimulai pada Agustus 2017 mendatang, Namun saat ini sekitar 30% dari total 1000 unit kios baru (trade center) yang akan disediakan ditempat tersebut, sudah dipesan (booking) konsumen.

Chairman Wali songo (Waso) Group selaku agen pemasaran Plaza Aldiron Cinde, Muhammad Irwan Susanto mengatakan, pada Plaza Aldiron Cinde nantinya akan didirikan sekitar1.700 unit kios.

“Dimana 700 unitnya akan diperuntukan untuk pedagang eksisting, yang sebelumnya memang menjadi pedagang di Pasar Cinde. Sementara sisanya (1000 ) akan diisi oleh pedagang kelas menengah ke atas.” Katanya selasa (18/7).

Adapun sejumlah customer lokal yang sudah memastikan akan menempatkan brandnya di lokasi tersebut diantaranya Martabak HAR, Aming Tailor, Pempek terkenal, songket dan lain sebagainya, belum lagi yang telah menyandang brand nasional seperti KFC dan sebagainya.

Memang harga jual kios saat ini belum terlalu tinggi , tetapi nantinya akan mengalami kenaikan setelah Groundbreaking dengan kenaikan sekitar 10%” ucapnya.

Banyak peminat pada Pasar Plaza Cinde disebabkan bangunan terintergrasi dengan pasar tradisional dan modern.

Ditambahkannya, Plaza Aldiron Cinde ini nantinya akan terdiri dari 12 lantai dan tidak menutup Kemungkinan akan ditambah kembali.

Selain itu fasilitas yang dimiliki juga akan dilengkapi dengan apartemen eksklusif dan water park.

 

Tribun Sumsel

19/Juli/2017

 

www.aldironcinde.com